Monday 9 February 2015

RENUNGAN SEORANG FARMASIS

Saya adalah seorang farmasis
Saya adalah seorang ahli obat- obatan
Saya menyediakan obatcan sediaan farmasi bagi yang membutuhkan
Saya membuat dan menyusun bentuk sediaan khusus
Saya mengawasi penyimpanan dan pengawetan dari semua obat yang dibawah pengawasanku
Saya adalah seorang penjaga informasi obat
Perpustakaanku siap sebagai pengetahuan tentang obat
Arsip ku berisi ribuan nama obat khusus dan puluhan ribu fakta tentang obat
Catatanky mencakup sejarah kesehatan dan pengobatan dari semua keluarga
Catatan dan pertemuanku melaporkan kemajuan farmasi diseluruh dunia
Saya adalah teman bagi seorang dokter
Saya adalah seorang rekan dalam kasus setiap pasien yang mendapatkan segala macam pengobatan
Saya adalah penasehat tentang kegunaan berbagai bahan obat
Saya adalah seorang penghubung antara dokter dan pasien serta pemeriksaan terakhir pada keamanan obat
Saya adalah penasehat bagi pasien
Saya bantu pasien untuk mengerti pemakaian yang benar dari obat yang diberikan melalui resep saya bantu pasien dalam memilih obat yang tanpa resep
Saya adalah seorang pengayom ilmu kesehatan masyarakat
Farmasiku adalah pusat untuk informasi perawatan kesehatan
Saya mengadakan dan meningkatkan praktek kesehatan seseorang yang. Benar
Pelayanan ku bisa didapat siapa saja dan kapan saja

No comments: