Saturday 7 October 2017

Untuk Kamu Yang Berkecimpung Di Dunia Pendidikan, Inilah 4 Situs Download, Upload dan Share Power Point Yang Wajib Kamu Tau.


Sumber: youtube.com
Power point atau yang biasa disingkat dengan PPT tentu kamu sudah tidak asing lagi bukan? Ya tentu saja. Terutama bagi insan yang berkecimpung didunia pendidikan. Baik itu para pelajar, mahasiswa, guru , dosen pegawai atau pun pihak lainnya yang berkepentingan. Salah satu kegunaan dari power point adalah untuk membantu dalam proses presentasi dalam bentuk slide. Dengan adanya Powerpoint, membuat presentasi sangat mudah dan menarik karena didukung fitur-fitur yang canggih dan menarik. Pada power point ini akan disampaikan inti sari dari suatu materi, sehingga para pembaca akan lebih mudah dalam memahami suatu wacana.
Nah. Berikut adalah 4 situs untuk download, upload dan share power point yang wajib kamu tau.


Situs Slideshare.net adalah sebuah situs yang menyediakan berbagai informasi yang sangat kaya.   Di sana tersimpan berbagai file dalam bentuk  power point,  word dan pdf.  yang bisa dimanfaatkan secara gratis untuk menambah pengetahuan dan wawasan tentang berbagai hal. Pengunjung slideshare mencapai 45 juta setiap bulan. Yang mana tujuan utama mereka adalah mencari slide presentasi. Selain presentasi, SlideShare juga mendukung dokumen (format *.doc), PDF, video dan webinar. Konten di SlideShare akan otomatis tersebar melalui blog dan jaringan sosial seperti LinkedIn, Facebook dan Twitter.

  


Situs powershow.com ini adalah untuk melihat dan membagikan presentasi powerpoint secara online dengan audio tersemat, video Flash, musik, gambar, animasi keren, efek transisi & banyak lagi. Dengan adanya power show ini, kamu bisa mengunggah presentasi powerpoint dengan semua jenis efek, teks, foto, dan bahkan tautan langsung ke video YouTube. Presentasi yang kamu upload akan secara otomatis dikonversi ke tampilan slide Flash multimedia dalam hitungan menit! Dan presentasi kamu bisa bersifat pribadi atau publik seperti yang  diinginkan.



Memanfaatkan kekuatan Slideserve, dikenal secara global karena hosting yang dipunyainya dan memungkinkan berbagi presentasi PowerPoint tanpa masalah. SlideServe akan mempermudah dalam menyelesaikan dan menyampaikan presentasi  secara online di semua tempat. Beberapa fitur menariknya mencakup, serangkaian template, gambar, dan foto sebelum dibuat hanya dengan sekali klik.



Slideplayer.com bukan hanya sumber pendidikan, tetapi juga sebagian jaringan sosial. Dengan peninjauan presentasi yang mudah serta sistem pembagian jaringan sosial,  jutaan pengguna akan menemukan presentasimu. Pada slideplayer, kamu dapat membuat persentasi dalam 3 langkah sederhana: login jaringan sosial, upload dan sharing. Slideplayer dilengkapi pemutar presentasi built-in unik tanpa persyaratan perangkat lunak khusus. Berkat adanya itu, maka presentasi mu akan berhasil berjalan di Mac, Windows, Android dan sebaginya. Jika Anda adalah pengunjung yang mencari presentasi yang bagus atau hanya ide bagus, SlidePlayer akan membantu Anda dengan baik. Anda dapat mendownload presentasi yang Anda sukai dalam format .ppt (Microsoft PowerPoint) setelah melihat pratinjau dengan pemutar presentasi bawaan. Harap dicatat bahwa semua presentasi yang dipublikasikan di SlidePlayer hanya untuk tujuan informasi dan tidak dapat digunakan sebagai alat komersial.

Ayo, kunjungi situs ini..! Kamu ngak bakalan rugi kok...


                                                                                             #FATMA ZAHRA
                                                                                              Padang, 7 Oktober 2017

1 comment:

Umpan Ikan Lele Galatama said...

terimakasih atas informasinya, dan jangan lupa kunjungi kami di http://aromaessen.com/umpan-ikan-lele-galatama/